Nekat Ambil Handphone di Warung Makan, Warga Asal OKU Ini diamankan Polisi

oleh -486 Dilihat
oleh

Foto tersangka

BERITAOKUTERKINI.COM – Nekat Ambil handphone di warung makan Dede (34) warga asal Desa Air Paoh Kecamatan Baturaja Timut Kabupaten OKU (OKU) berhasil diamankan Team Resmob Singa Ogan Polres OKU.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin mengatakan bahwa pada Sabtu 29 April 2023 sekira jam 10.20 WIB. di warung makan BAHRI yang bertempat di Jl. Dr. M. Hatta Rt/Rw 011/003 Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU telah terjadi tindak pidana pencurian yang di lakukan oleh pelaku Dede.

Baca Juga :   Polres OKU Bentuk Satgas Tindak Pidana Perdagangan Orang

” Pelaku menjalankan aksinya dengan cara mengambil 1 unit handphone merk merk REALME 9 PRO 5G, warna biru milik korban yang berada di dalam tas selempang dan digantung di dinding warung tempat korban bekerja, ” ujarnya.

Lanjut dikatakan Syafaruddin, atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 3.000.000.- ( tiga juta rupiah ) dan korban melaporkan peristiwa yang dialami Ke Polres OKU untuk di proses secara hukum.

” Setelah melakukan penyelidikan, Tim Resmob Singa Ogan Polres OKU yang dipimpin oleh Ipda Bustomi melakukan penangkapan terhadap tersangka pada hari rabu tanggal 10 april 2023 yang bertempat di Hotel Lotus di Jl. Dr. M Hatta bakung dan Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa dan di amankan ke mako Polres OKU untuk di proses secara hukum, ” pungkasnya.