Kapolres OKU Dan Forkopimda Kabupaten OKU Hadiri Kegiatan Vidcon Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Oprasi Ketupat 2023

oleh -628 Dilihat
oleh

Foto Kapolres OKU bersama unsur Forkopimda Kabupaten OKU hadiri Vidcon rapat koordinasi lintas sektoral

BERITAOKUTERKINI.COM – Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) hadiri Vidcon rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka kesiapan menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1444/2023 H di wilayah Hukum Polda Sumatra selatan (Sumsel) yang bertempat di Gedung Multimedia Wicaksana Laghawa Polres OKU.

Dalam Vidcon tersebut dibuka secara luring oleh Kapolda Sumsel, IRJEN POL A. Rachmad Wibowo., SIK dan yang di ikuti Pangdam II Sriwijaya MAYJEN TNI Hilman Hadi.,SIP., MBA., M.Han, Wakapolda Sumsel, BRIGJEN POL M. Zulkarnain.,SIK, MH, Assisten III Setda Pemprov Sumsel Kurniawan AP. MSI, Kepala OPD Provinsi Sumsel, Kepala BUMN/BUMD Provinsi Sumsel, PJU Polda Sumsel, Kapolres jajaran wilayah Polda Sumsel.

Baca Juga :   Kabupaten OKU Digegerkan Dengan Peristiwa Berdarah, Menantu Tewas, Mertua dan Anak Kritis

Dalam Kegiatan Vidcon yang dilaksanakan di Gedung Multimedia Wicaksana Laghawa Polres OKU yang diikuti oleh Unsur Forkopimda Kabupaten OKU di pimpin langsung Kapolres OKU AKBP Arif Harsono.,SIK, MH, Wakapolres OKU, KOMPOL Farida Aprillah, SH, Pasiops Kodim 03/04 OKU Sekda Kabupaten OKU Darmawan Iriyanto, S.Sos., MSi, Sekretaris Kesbangpol OKU, Nopian Ardi, SE, serta kepala OPD lainnya.

Adapun sambutan dalam kegiatan Rakor lintas sektoral Kapolda Sumsel, IRJEN POL A. Rachamad Wibowo menyampaikan, Rapat Koordinasi lintas sektoral ini dilaksanakan sebagai persiapan teknis dalam menghadapi arus mudik dan arus balik pada perayaan hari Raya Idul fitri 1444 H di wilayah Hukum Polda Sumssl.

” Dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 diperlukannya pemetaan pos seperti tempat-tempat yang memungkinkan terjadinya kemacetan, jalan-jalan yang rusak serta wilayah yang memiliki isu rawan kecelakaan. Kepada Kapolres jajaran agar cek dan ingatkan kembali anggota untuk menjaga kondisi fisik selalu prima selama bertugas, ” ujar Kapolda Sumsel.

Baca Juga :   Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke -77, Polres OKU Gelar Bhakti Sosial

Selain itu Kapolda Sumsel menghimbau kepada masyarakat agar menyiapkan kondisi fisik dan kendaraan pada saat mudik dan arus balik untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.
” Intinya tugas bersama adalah menjaga Arus lalu lintas agar lancar tertib dan aman, serta memberikan perilaku yang baik dalam melayani masyarakat, ” himbauan kapolda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *