Kapolres OKU Bersama Insan Pers Rayakan HPN

oleh -359 Dilihat
oleh

Foto Kapolres OKU AKBP Arif Harsono didampingi Waka Polres OKU Kompol Farida Aprillah Potong Tumpeng HPN

BERITAOKUTERKINI.COM – Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), AKBP Arif Harsono, minta sinergitas antara Polri dan Insan Pers selalu terjaga dalam memberikan informasi yang baik dan berimbang kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Kapolres OKU AKBP Arif Harsono kepada sejumlah Wartawan media Online dan Cetak, saat merayakan Hari Pers Nasional (HPN) di Ruang Wira Satya Polres OKU. Rabu (08/02/2023).

Baca Juga :   Polres OKU Memusnahkan Ratusan Minuman Keras Yang Terjaring Oprasi Pekat Musi 2023

Selain Kapolres OKU AKBP Arif Harson, hadir dalam kegiatan HPN Waka Polres OKU Kompol Farida Aprillah, Kasih Humas Polres OKU AKP Syafaruddin, Kasat Intelkam Polres OKU Hendri Antonius serta PJU Polres OKU lainnya, Ketua PWI Kabupaten OKU Muhamad Wiwin, Serta beberapa wartawan Online dan Cetak di Kabupaten OKU.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres OKU meminta kepada awak media yang bertugas di OKU untuk sama-sama menjaga kondusifitas Kabupaten OKU mulai dari keamanan dan ketertiban dimasyarakat.

Baca Juga :   Kendaraan Truk Dilarang Melintas Akses Jalan Lintas Baturaja Menuju Prabumulih

“Kami Polres OKU mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, semoga kedepan lebih sukses lagi dalam segala hal. Terutama dalam membangun Pemerintahan, membangun Kamtibmas,” kata Kapolres OKU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *